Nonton Movie, Mourinho Merasa Tidak Dihargai Atas Gol Lingard

Posted by on November 25, 2016

Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial setelah Manchester United berhasil menang telak atas Feyenoord. Manchester United berhasil membungkam sang tamu dengan skor 4 – 0 dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa. Walaupun berhasil menang, nonton movie ada saja masalah bagi pelatih asal Portugal tersebut. Gol Lingard menjadi sorotan pribadi oleh

Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial setelah Manchester United berhasil menang telak atas Feyenoord. Manchester United berhasil membungkam sang tamu dengan skor 4 – 0 dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Walaupun berhasil menang, nonton movie ada saja masalah bagi pelatih asal Portugal tersebut. Gol Lingard menjadi sorotan pribadi oleh Mourinho karena gol tersebut dianggap seperti sihir karena melibatkan operan pendek bagi banyak pemain sebelum akhirnya tendangan Lingard menggetarkan jaring sang tamu.

Namun gol yang dianggapnya seperti sihir tersbut kurang dihargai. Mourinho mengatakan seandainya gol tersebut tercipta dari klub lain dan pelatih lain, maka mereka akan mendapatkan pujian karena gol tersebut layaknya sihir.

“Gol Lingard tersebut luar. Jika gol tersebut diciptakan oleh tim lain dan pelatih lain, saya yakin oran-orang pasti bilang itu gol sihir. Namun itu terjadi pada Manchester United dan Mourinho sehingga tidak ada ungkapan seperti itu”, jelas Mourinho.

Dengan kemenangan telak tersebut, Manchester United berhasil berhasil mendaki di posisi kedua klasemen Grup A dengan mengantongi total sembilan poin. Sedangkan Feyenoord saat ini tersingkir ke posisi ketiga dengan total tujuh poin.

Leave a Reply