Agen Bola, Bravo Tidak Lebih Hebat Daripada Hart

Posted by on December 1, 2016

Keputusan Pep Guardiola untuk mendatangkan Claudio Bravo dalam menggantikan posisi Joe Hart yang dianggap tidak memenuhi kriteria kiper yang diinginkan tampaknya saat ini merupakan keputusan yang kurang baik. [Terkait: Pesan Guardiola Soal Larangan Seks Pemain] Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins memberikan tanggapan mengenai keputusan kontroversial Pep tersebut. Ray Wilkins mengatakan bahwa Bravo tidak lebih hebat

Keputusan Pep Guardiola untuk mendatangkan Claudio Bravo dalam menggantikan posisi Joe Hart yang dianggap tidak memenuhi kriteria kiper yang diinginkan tampaknya saat ini merupakan keputusan yang kurang baik. [Terkait: Pesan Guardiola Soal Larangan Seks Pemain]

Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins memberikan tanggapan mengenai keputusan kontroversial Pep tersebut. Ray Wilkins mengatakan bahwa Bravo tidak lebih hebat daripada Hart, Agen Bola bahkan yang lebih parahnya Wilkins mengatakan Bravo merupakan titik lemah dari Manchester City.

Tanggapan ini disampaikan bukan tanpa alasan. Jika dilihat performa Bravo di Manchester City, Kiper asal Chili tersebut memang kerap membuat blunder.

Bravo melakukan blunder ketika Manchester City berhadapan dengan rival sekotanya, Manchester United. Kesalahan juga dilakukan pada laga penting di Liga Champions ketika Manchester City berhadapan dengan Barcelona.

“Bravo merupakan kiper yang kerap membuat kesalahan, saya rasa dia tidak lebih baik daripada Joe Hart”, kata Wilkins.

Pep Guardiola memutuskan untuk mendatangkan Bravo untuk menggantikan Joe Hart karena mantan kiper Barcelona tersebut dianggap lebih memiliki kemampuan dalam mengaliri bola dan kriteria tersebut dianggap sangat penting bagi klub yang saat ini latihnya, Manchester City.

Leave a Reply