Nonton Film Semi – Forlan: Wenger Terlihat Menyedihkan

Posted by on February 6, 2017

Peluang Arsenal meraih juara di Liga Primer Inggris semakin sirna ketika pada akhir pekan lalu pasukan Meriam London berhasil dilumpuhkan oleh Cheslea dengan skor 3 – 1. Menurut Nonton Film Semi, Hasil minor tersebut membuat Arsenal terpaksa untuk bergeser di posisi ke-empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Arsene Wenger dianggap sebagai salah-satu orang paling bertanggung

Peluang Arsenal meraih juara di Liga Primer Inggris semakin sirna ketika pada akhir pekan lalu pasukan Meriam London berhasil dilumpuhkan oleh Cheslea dengan skor 3 – 1. Menurut Nonton Film Semi, Hasil minor tersebut membuat Arsenal terpaksa untuk bergeser di posisi ke-empat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Arsene Wenger dianggap sebagai salah-satu orang paling bertanggung jawab atas hasil buruk yang diperoleh oleh Arsenal. Jika dilihat ke belakang, Arsene Wenger dan Arsenal sangat menyedihkan karena terakhir memperoleh gelar di Liga Utama Inggris pada 12 tahun yang lalu.

Kira-kira begitu kesan mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Forlan sangat menyayangkan kondisi Arsenal saat ini. Menurutnya, Arsenal yang kini tidak sama seperti kala itu. Ketika di eranya, Forlan mengakui bahwa Arsenal memiliki daya tempur yang sangat mengerikan sehingga memaksa Manchester United bermain bertahan.

Namun sekarang semuanya sirna. Jika Arsenal dihubungkan dengan juara Liga Primer Inggris, maka orang akan tertawa karena tidak bisa membayangkan hal itu akan terjadi, ungkap Forlan.

Pernyataan Forlan terhadap ketajaman Arsenal di era 2002 dan 2004 memang tidak berlebihan. Arsenal pada tahun 2004 menjadi klub yang tercatat tampil tanpa kekalahan dalam satu musim penuh. Saat ini Arsenal memiliki jarak 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *