Malaysia Sports Betting, Conte Tidak Dibiarkan Bicara Dalam Bursa Transfer Chelsea

Posted by on September 6, 2017

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak mendapatkan jatah berbicara dalam hal membeli pemain di bursa transfer Chelsea di detik-detik terakhir. Menurut Malaysia Sports Betting, Conte belakangan ini dikatakan sedang memiliki masalah dengan manajemen Chelsea. Perselisihan Conte dan pihak Chelsea diperkirakan karena Conte tidak diberikan hak untuk mendapatkan pemain pada bursa transfer musim ini. Alih-alih menambah

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak mendapatkan jatah berbicara dalam hal membeli pemain di bursa transfer Chelsea di detik-detik terakhir. Menurut Malaysia Sports Betting, Conte belakangan ini dikatakan sedang memiliki masalah dengan manajemen Chelsea.

Perselisihan Conte dan pihak Chelsea diperkirakan karena Conte tidak diberikan hak untuk mendapatkan pemain pada bursa transfer musim ini. Alih-alih menambah pemain pilihannya, Chelsea malah kehilangan Nemanja Matic.

Kekalahan Chelsea pada laga perdananya di Liga Primer Inggris musim ini diperkirakan merupakan kode dari sang arsitek agar tim membeli pemain baru. Pasalnya, dalam laga tersebut Conte tidak memainkan skuad terbaiknya.

Perselisihan tersebut berujung pada rumor bahwa Chelsea akan memutus kerjasama dengan Conte. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Pelatih kelahiran Italia tersebut dan membuktikannya dengan perpanjangan kontrak yang baru saja terjadi.

Conte sebenarnya mengiginkan kontribusi Chamberlain yang lepas dari Arsenal. Namun target Conte akhirnya lebih memilih untuk membela Liverpool di detik-detik terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Alasan Chamberlain memilih Liverpool karena pemain asal Inggris tersebut tidak tertarik dengan rencana Conte yang akan memainkannya sebagai bek sayap. Chamberlain mengincar posisi gelandang tengah dan Liverpool merupakan tempat yang tepat.

Selain Chamberlain, Conte juga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Fernando Ilorente, Romelu Lukaku. Namun Chelsea masih berhasil menambah satu pemain di akhir bursa transfer. Danny Drinkwater berhasil didatangkan dari Leicester City. Sebelumnya Chelsea telah berhasil mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko juga Antonio Rudiger.

Satu lagi penyesalan Conte karena tidak berhasil mendatangkan Barkley. Pemain asal Inggris tersebut tidak diizinkan untuk berbicara dengan Conte sehingga akhirnya lebih memilih tetap bertahan di Everton.

Masuknya pemain baru dan keluarnya pemain lama merupakan tanggung jawab dari manajer teknis Michael Emenalo dan juga Marina Granovskaia. Keduanya adalah sosok yang bertanggung jawab dalam bursa transfer Chelsea musim ini.