Live Poker Online: David Moyes Harap Pemain West Ham Tidak Menangis

Posted by on November 9, 2017

Bos New West Ham, David Moyes memperingatkan pemainnya bahwa ia mungkin perlu membuatĀ  mereka menangis untuk mengarahkan klub menjauh dari zona degradasi. Moyes, yang ditunjuk sebagai pengganti Slaven Bilic di Stadion London, kepada Live Poker Online, mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menggunakan pendekatan yang jauh lebih agresif daripada yang dia lakukan dalam pekerjaan manajerial terakhirnya.

Bos New West Ham, David Moyes memperingatkan pemainnya bahwa ia mungkin perlu membuatĀ  mereka menangis untuk mengarahkan klub menjauh dari zona degradasi.

Moyes, yang ditunjuk sebagai pengganti Slaven Bilic di Stadion London, kepada Live Poker Online, mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menggunakan pendekatan yang jauh lebih agresif daripada yang dia lakukan dalam pekerjaan manajerial terakhirnya.

Metode pelatihan Bilic mendapat sorotan selama minggu-minggu terakhir masa kepelatihannya setelah dilaporkan bahwa beberapa anggota tim regu pertama West Ham merasa bahwa program pra-musim mereka tidak membuat mereka cukup fit.

Moyes, bagaimanapun bertekad untuk mendorong pemain untuk bekerja lebih keras di tempat latihan, bahkan jika dia berisiko membuat beberapa kesalahan dengan metodenya.

“Saya ingin lebih agresif lagi,” kata pelatih Skotlandia itu.

“Ambillah atau tinggalkan.’ Seiring bertambahnya usia, Anda mellow dengan cara yang berbeda. Dalam pekerjaan ini, saya harus kembali ke David Moyes di Preston di mana para pemain menangis di tempat kerja mereka, atau bahkan Everton di hari-hari awal juga.

“Jika para pemain berpikir bahwa pekerjaan itu tidak cukup sulit atau kita belum melakukan cukup, saya harap mereka tidak menangis sekarang saat kita berbalik dan bekerja lebih keras, atau katakan, ‘ini terlalu banyak.’ Di suatu tempat di sepanjang garis, tanggung jawab harus diambil oleh para pemain.

“Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa para pemain tidak fit karena ini adalah hal yang mengerikan bagi seorang manajer baru untuk mengatakannya,” katanya pada metode Bilic.

“Saya 100 persen tidak mengatakannya sama sekali, tapi menarik perhatian saya agar mereka bisa melakukan sedikit lebih banyak, jadi kami akan mencoba dan menerapkannya dan melihat hasilnya.”