Mengenai Pertukaran Dybala-Lukaku

Posted by on August 6, 2019

Manchester United telah mengakhiri pembicaraan dengan Paulo Dybala karena tuntutan upah striker Juventus itu. United memasuki pembicaraan dengan pemain Argentina berusia 25 tahun tersebut sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang diusulkan yang melibatkan Romelu Lukaku yang berusia 26 tahun. Namun, Diliput oleh IDN Poker mereka ragu apakah Dybala ingin bergabung dengan mereka. Bos Manchester United,

Manchester United telah mengakhiri pembicaraan dengan Paulo Dybala karena tuntutan upah striker Juventus itu. United memasuki pembicaraan dengan pemain Argentina berusia 25 tahun tersebut sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang diusulkan yang melibatkan Romelu Lukaku yang berusia 26 tahun.

Namun, Diliput oleh IDN Poker mereka ragu apakah Dybala ingin bergabung dengan mereka. Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan pemain muda yang lapar dan ofisial Old Trafford memutuskan bahwa tawaran lebih lanjut untuk Dybala sepertinya sulit untuk terlaksana.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan mencetak 10 gol untuk juara Italia musim lalu, termasuk satu-satunya gol di leg pertama pertandingan grup Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford pada Oktober.

Ketidakpastian mengenai masa depan striker Belgia, Lukaku, yang bergabung dengan Setan Merah dari Everton dengan nilai awal £ 75 juta pada Juli 2017 dan mencetak 12 gol liga musim lalu.

United menolak tawaran 60 juta euro (£ 53,9 juta) dari rival Seri A Juventus, Inter Milan untuk Lukaku pada bulan Juli. Namun, Solskjaer mengatakan dia “tidak ragu” bahwa gelandang Prancis Paul Pogba yang juga dikaitkan dengan kepindahan masih ingin bermain untuk klub.

United telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak bek tengah Inggris, Harry Maguire dari Leicester dengan nilai 80 juta poundsterling, nilai rekor biaya dunia untuk pemain bertahan, dengan transfer yang akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Conte ‘sangat berharap’ atas Lukaku

Bos Inter Milan Antonio Conte mengatakan dia masih berharap untuk merekrut Lukaku. “Kami terus melakukannya dengan cara terbaik,” kata mantan manajer Chelsea itu setelah hasil imbang persahabatan pra-musim timnya di Tottenham.

“Aku mengerti ada beberapa celah yang perlu diisi, tetapi saat ini aku sangat berharap ini akan terjadi”, lanjutnya.

Munculnya pemain muda seperti Mason Greenwood selama pra-musim, bersekutu dengan kehadiran Marcus Rashford, Anthony Martial dan Alexis Sanchez di skuad United, berarti tidak pasti pengganti akan datang bahkan jika Lukaku pergi.

United terus melihat pemain potensial tetapi mengesampingkan kepindahan untuk gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, meskipun dikaitkan dengan dia untuk sebagian besar musim panas.

Namun, mereka semakin yakin Pogba akan tetap di klub musim ini, dan para pejabat telah didorong oleh sikapnya selama musim panas.

Pogba bermain bersama Sanchez dalam pertandingan tertutup pada hari Minggu setelah menarik diri dari pertandingan pra-musim Sabtu melawan AC Milan di Cardiff karena kejang punggung.

Real Madrid tetap tertarik pada gelandang Prancis tersebut tetapi United menghargai Pogba lebih dari £ 100 juta.

Dipahami bahwa penyerang Kolombia James Rodriguez ditawari sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial, tetapi hal ini ditolak oleh klub Liga Premier.

Dengan Real tidak mampu menjual pemain depan Wales Gareth Bale, ada kepercayaan di Old Trafford bahwa raksasa Spanyol tidak memiliki dana yang tersedia untuk transfer.